Baterai bb blackberry double power di Malang – 081.334.599.696

Baterai BB, Baterai Blackberry Double Power Malang, Baterai Blackberry Double Power Surabaya

Kami menyediakan baterai Double Power merk Idol untuk berbagai tipe handphone: Blackberry, Android, Samsung, Nokia, Sony Xperia, dll. Tersedia pula Power Bank dan aksesoris HP lainnya.

Melayani pembelian secara eceran dan grosir. Untuk Harga Grosir (bagi Agen-Reseller & Dropshipping) langsung hubungi kami:081.334.599.696. Kualitas dan pelayanan dijamin memuaskan! Mohon maaf karena banyaknya orderan pada kami, jadi kami hanya bisa melayani pembelian/pesanan dengan sistem bayar lunas di muka.

Mengapa baterai merk Idol? Baterai Idol adalah solusi terbaik untuk problem borosnya konsumsi baterai smartphone Blackberry Anda, atau untuk jenis smartphone lainnya (Samsung Android, Sony Xperia dll). Dari hasil Sampling Test, sudah terbukti bahwa kapasitas baterai double power Idol adalah riil (nyata, tidak bohong) sesuai dengan yang tertera pada label, bahkan ternyata kapasitasnya lebih besar daripada yang tertera pada label. Lihat bukti kualitas – Sampling Test!

Batre Double Power Testi              

Hati-hati, jangan mudah tertipu!! Banyak merk baterai double power (high capacity battery) yang beredar di pasaran dengan label kapasitas yang – katanya – sangat besar atau “mengagumkan” karena selisih jauh dari baterai originalnya. Padahal ternyata kapasitasnya tidak sesuai dengan yang tertera pada label. Ini adalah contoh hasil tes kapasitas baterai merk Vi**:

Hasil Tes Kapasitas Baterai merk Vi**

Lihat juga hasil Uji Perbandingan Baterai Double Power (5 merk yang berbeda), di-copy dari forum Kaskus, apakah kapasitasnya benar-benar sesuai atau tidak? Klik di sini!
Bandingkan dengan hasil Sampling Test terhadap Kapasitas baterai Idol, klik di sini!

Leave a comment